Pertama Kali Show Up dikelas bikin gemeter…

Tau kan gimana rasanya ngalamin sesuatu untuk pertama kali?

Deg-degan, tegang, keringet dingin, pengen pipis, mules, dll pokoknya 🙂

Nah kayak gitu tuh perasaan ku kala itu. TEGANG ABIS!!!

Tapi,… setelah 5 menit berlalu ternyata aku bisa juga menikmati dengan tenang tanpa ada rasa khwatir, ato pun tegang.

Ternyata menghadapi anak SMU secara lebih dekat itu membuat kita semakin mampu mengontrol / mengendalikan suatu kelas dan nyaman dengan keadaan dikelas dan malah bisa ketagihan loh buat ngajar!

Gak percaya???? alamin aja sendiri!. Heheheh

Di dukung dengan siswa yang atraktif, mau belajar dan lucu walaupun ada beberapa yang menjadi pusatnya bikin onar tapi aku menikmati banget.

Tapi….

Ditengah-tengah pembelajaran, aku kecelakaan. memang gak parah, tapi sakit banget dan berdarah. huhuhuhuhu….

Walaupun begitu, tetap tak mengurungkan niat aku untuk tetap menampilkan yang terbaik demi ketercapaian suatu pembelajaran. Jadi kalau di ibaratkan “Hujan badai menghadang… Aku akan setia memberikan yang terbaik!!!”

JADI… tetap SEMANGAT!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s